Rabu, 01 Desember 2010

KATA PENGANTAR

Assalamualaikum wr.wb. Segala Puji dan Syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan berbagai nikmat hidup, berupa nikmat Iman, dan nikmat kesehatan, serta masih banyak lainnya yang mustahil bisa kita hitung, walaupun seluruh air laut yang ada di bumi ini kita jadikan sebagai tinta untuk menuliskannya. Oleh karena itu, sudah selayaknya apabila kita dapat mendayagunakan secara optimal nikmat-nikmat tersebut untuk menghasilkan  suatu karya yang terbaik. kepadaNya pula kita memuji, memohon pertolongan dan ampunan agar di jaga dari keburukan juwa dan perbuatan orang yang memperoleh hidayah dari Allah tidak akan tersesat dan disesatkan Allah tidak ada yang dapat memberi petunjuk kepadanya. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah SAW, keluarga, sahabat, dan para pengikutnya . Amin.

        
           Akhirnyasaya dapat menyelesaikan tugas Produktif  dengan materi  “Teknologi Komputer Jaringan”. Saya  menyadari bahwa sebagai manusia yang memiliki keterbatasan, tentu hasil karya saya  ini tidak mungkin luput dari kekurangan. Semoga Allah meridhai hasil karya saya. Amin Ya Robbal ‘alamin

             mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan , saya meminta maaf yang sebesar-besarnya jika dalam pembuatan blog ini saya banyak salahnya. saya hanyalah siswa yang ingin bisa dalam ilmu komputer dan jaringan , untuk pak yusdrian terima kasih telah memberi ilmunya kepada saya.
wassalamualaikum wr. Akhwb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar